Boys over Flowers (Kkotboda Namja)

 Boys over Flowers (Kkotboda Namja)

Boys over Flowers (Kkotboda Namja)

Sutradara : Jeon Ki-sang
Penulis : Yoon Ji-ryun
Produksi : KBS 2 TV
Tanggal Rilis : 5 Januari 2009
Pemain : Ku Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Jun, Kim Bum, Kim Hyun-joong dan lainnya.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Sebuah melodrama Korea yang telah menyita perhatian sejak proses syuting belum lagi dimulai, yakni serial ‘Boys over Flowers’ alias Hana Yori Dango versi Korea, akhirnya disiarkan mulai bulan Januari tahun 2009.

Boys Over Flowers yang diangkat dari cerita komik asal Jepang ini bercerita tentang 4 anak laki–laki dan 1 anak perempuan, yang dibumbui dengan kisah cinta segitiga, masalah–masalah di sekolah, pertikaian dengan orang tua, dan kehidupan yang mewah. Sebenarnya masalah–masalah yang difilmkan ini adalah masalah yang sangat umum di negara–negara Asia.

Menurut produser, Jeon Ki-sang, versi Korea ini benar–benar murni diadaptasi dari versi animasinya, karena dia ingin membuat serial ini se-original mungkin.

Dan produser juga mengubah beberapa rincian dalam jalan ceritanya, karena menurut dia ada perbedaan budaya antara Jepang dan Korea. Namun, terlepas dari itu, produser Jeon Ki-sang membuat serial ini tetap asli sesuai dengan alur cerita karena dia berpendapat bahwa serial akan kelihatan timpang jika dibuat terlalu berat jalan cerita dan juga terlalu mewah, sedangkan akan lebih realistis dan ringan dan juga menyenangkan untuk membuat sebuah serial yang trendi dan romantis.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Serial ini telah memasang 4 aktor yang telah dipilih melalui audisi :
Lee Min-ho berperan sebagai Ku Jun-pyo alias Tsukasa Domyoji, Kim Hyun-joong dari SS501 bermain sebagai Yoon Ji-hu alias Hanazawa Rui, Kim Bum bermain sebagai So I-jung alias Sojirou Nishikado dan Kim Jun bermain sebagai Song Woo-bin alias Akira Mimasaka.
Sedangkan untuk sosok Keum Jan-di alias Tsukushi Makino dimainkan oleh aktris Ku Hye-sun dan juga Han Chae-young berperan sebagai Min Seo-hyeon, cinta pertamanya Yun Ji-hu.

Ost Boys over Flowers – Pradise (T-MAX), Stand by Me (SHINEE)

mantap....

mantap....


suit..suit..

suit..suit..


=.= teganyo~~

=.= teganyo~~

segini aja dulu..
pegel upload foto na..
hohohohoohho~~

2 responses to this post.

  1. Posted by ummi on 26 December 2009 at 2:40 am

    kalau beleh tau… kamu tahu e-mail nya Kim Hyun-joong ?
    jika ada.. boleh kah, memberitahu ku..terima kasih

    Reply

  2. Posted by lie on 6 February 2010 at 3:07 pm

    I ♥♥♥ Boys Over Flowers

    The Best Couple Minoz Minsun

    Reply

Leave a comment