kenalan yuk sama U-Kiss

wah gw agy demen U-Kiss .. jadi pengen ngulas dikit tentang mereka n.n
cz banyak yang kurang tahu tentang U-Kiss u.u

ukissc00b5bb6d5cd80fullex0

U-KISS
U = Ubiquitous
K = Korean
I = International(Idol)
S = Super
S = Star.

Salah satu boyband asal Korea Selatan dibawah manajemen NH MEDIA. Anggotanya berjumlah 6 orang dan masing-masing punya bakat yang memukau. U-KISS merupakan boyband multi-lingual, artinya mereka menggunakan beragam bahasa dalam lagu juga komunikasi. Bahasa yang digunakan antara lain: INGGRIS, JEPANG, KOREA, dan MANDARIN. Dari kata UBIQUITOUS, U-KISS menunjukkan bahwa mereka tak hanya siap di dunia entertaint ASIA tapi juga dunia.

U-Kiss baru merilis 2 single
– New Generation (single pertama, September 2008) : Intro (Pump Pump), Tidak Muda, Give It To Me, Tidak Muda (MR)
2pm blog




– Bring It Back 2 Old School : Intro (On Fire), Niga Joah, Talk To Me, Niga Joah (Instrumental)
2pm blog



Homepage Resmi : http://www.u-kiss.co.kr
Debut: August 28, 2008
Management Company: NH Media
Members: Kevin, Kim Kibum (Marumir), Soo Hyun, Alexander (Sandeo), Dong Ho, Eli (Kyung Jae)
Official Fanclub: Kiss Me
Official Colour: Pink / Clear balloons with lip prints (?)
kissme19eqx4
psst… Mereka ini adeknya Paran lho n.n

nah mau tau tentang personil U-Kiss???
yuk kita kenalan lebih lanjut… n.n

U-Kiss Profil

7

Soo Hyun (Hyung)
Nama: Shin Soo Hyun.
Tanggal lahir: 11 Maret 1989.
Keluarga: Ortu, kakak & adik perempuan.
Tinggi: 181 cm
Berat: 67 kg
Golongan Darah: A
agama: Kristen
Bakat: R&B, Dance, Soccer, Singing, Piano.
Info: Dia mantan trainee dari manajemen Good Entertainment & JYP Entertainment. Makanya dia lumayan dekat dengan 2PM and 2AM. Selain itu, Soo Hyun mahir dance.

Alexander

Alexander (Sandeo)
Nama:Alexander Lee Eusebio.
Tanggal lahir:29 Juli 1989.
Keluarga: Ortu, kakak perempuan.
Bakat: Inggris, Jepang, Cina, Kanton, Spanyol, Portugis, Perancis (Indo nggak mas??), Rap
Tinggi: 181 cm
Berat: 63 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Info: 1.Kabarnya, sebelum masuk U-Kiss Sandeo sudah bekerja di dunia hiburan sebagai MC di Hongkong.
2.Sandeo merupakan keturunan Portugis (Ayah) dan Korea-Cina (Ibu) mungkin itu salah satu faktor cowok bermuka manis ini bisa berbagai bahasa.

6

Ki Bum
Nama: Kim Kibum.
Tanggal Lahir: 29 Desember 1990.
Keluarga: Ortu, Kakak Laki-laki.
Tinggi: 180 cm
Berat: 53 kg
Golongan darah: O
Bakat: Composing Music, Poppin’ Dance, Japanese, Piano, Singing, Acting.
agama: Kristen
Info: 1.Mantan anggota Xing (namanya saat itu Marumir).
2.Adik dari Kim Hyung Jun ss501
3.Paling lengket dengan Kevin.

5

Eli (dibaca ‘Elai’)
Nama: Eli / Kim Kyoung Jae.
Tanggal Lahir: 13 Maret 1991
Keluarga: Ortu, Kakak & Adik Permpuan.
Bakat: Taekwondo, Kung Fu, (wah jadi ceweknya Eli asik nee.. klo ada yang ganggu langsung dihajar sama Eli.. Ciat…!!!) English, Chinese, Rap
Tinggi: 180 cm
Berat: 60 kg
Info: 1.Lahir di LA lalu pindah ke Washington DC. Kemudian pergi belajar ke Beijing, jadi dia bisa Mandarin.
2.Belajar Kung Fu & Taekwondo selama 12 tahun. Alasannya, karena dulu Eli sering digencet waktu masih sekolah (TT.TT).
3.Nggak kuat makanan pedas.
4.Suka banget ngomongin energy (check di U-KISS ‘KISS D’DREAM VIDEO di YOUTUBE’)

3

Kevin
Nama: Kevin / Woo Sung Hyun
Tanggal lahir: November 25, 1991 (1991-11-25)(17)
Keluarga: Ortu, Kakak Perempuan.
Bakat: Poppin’ Dance, Guitar, Piano, English, Singing
Tinggi: 178 cm
Berat: 50 kg
Agama: Kristen
Info: Pernah tinggal di California, San Francisco, so he’s also fluent in English. Sama dengan KiBum, dia juga mantan anggota XING.

4

Dong Ho (Magnae dongho)
Nama: Shin Dong Ho
Tanggal Lahir: Juni 29, 1994 (1994-06-29) (14)
Keluarga: Ortu, Kakak laki-laki.
Bakat: Golf, Drums, Chinese, Soccer
Tinggi 175 cm, Berat 65 kg
Agama: Kristen
Info: Lancar berbahasa Mandarin. Dia Magnae atau anggota termuda di U-kiss.

[MV]
Not Young

I Like U

gr8moon2
gr8moon4

Walaupun U-Kiss tidak setenar SHINee (yang sama-sama generasi ketiga), namun mreka memiliki ketenaran di beberapa negara lain sepertti Thailand. Dan tidak hanya itu, mreka jg punya side job, seperti :

Kevin & Alexander menjadi VJ untuk Arirang TV’s music program ‘Pops In Seoul’

Eli menjadi MC dlm sebuah acara yg disiarkan oleh MBC.

Nah, ada kabar burung yg mengatakan bahwa U-Kiss sedang dlm proses pembuatan single ke 3, kemungkinan akhir Juni ini bakal dirilis (berdasarkan apa yg dituliskan pd Homepage Kevin).

credit: koreanwithajenk

besok kita kenalan sama Xing yuk…

itu lho boyband yang dulu pernah menampung Kibum n Kevin (kebanjiran kali yawh ditampung??)

ok annyeong n.n

2 responses to this post.

  1. Ko ada pic 2pm pake hangbok?? Apa hubungan’a 2pm n u’kiss???

    Reply

    • Posted by T.S Island Wannabe on 17 January 2010 at 3:12 pm

      itu maksud’n wad download lagu” u-kiss ..
      d pic 2pm ada tulisan download kan.??

      jadi kalian isa download lagu” u-kiss^^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: