BRIAN JOO 2ND ALBUM “MANIFOLD”



sebenernya nee udah lama…yaaah…sekitar tanggal 07 desember gitu…py lupa nulisnya..
oke nee sbagai bini brian yang baik hati dan tidak sombong tak kasih infonya…otreee…

Dengan hanya 3 hari tersisa sampai pelepasan mantan-Fly To The Sky anggota Brian Joo album “Manifold,” permintaan dan antisipasi telah menjadi sangat tinggi.

Brian akan merilis album online dan offline pada tanggal 10, tapi pre-order untuk albumnya sudah mencapai setinggi 15.000 eksemplar. Musiknya dijamin untuk menyampaikan kepada para penggemar kebutuhan dengan campuran pop dan klub besar R & B.

Dalam waktu 3 bulan, Brian akan merilis albumnya di Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Hong Kong, Thailand, dan 10 negara-negara Asia lainnya semua pada waktu yang sama.





info album:

Tracklist:
01. Dreaming
02. 내 여자 (Feat. 슈프림팀) 타이틀 곡
03. One Step
04. Erase
05. Tell Me Baby (Feat. Day Day Of Dalmatian)
06. Lock Me Up
07. Bullet
08. Move It
09. 친구의 여자를 사랑했네 (Feat. Tablo & Mithra Jin)
10. 눈물이 마르면…
11. Do It (Move It English Ver.)
12. Tears Run Dry (눈물이 마르면… English Ver.)
13. Bullet (English Ver.)

BRIAN JOO PROFILE

Korean Name: Joo Min Gyu
English Name: Brian
Nickname: Sexy Man
Birthday: January 10th, 1981
Citizenship: Overseas (US)
Place of Birth: California; moved to Absecon, NJ
Height: 176cm (5’7″)
Weight: 60kg (120 pounds)
Shoe size: 290mm(about 10-10 1/2)
Waist size: 29 inches
T-Shirt size: 100
Religion: Christian
Education: Holy Spirit High School (graduated), Dong Gook University
Characteristics: Sociable person
Hobbies: Internet chatting, enjoying/watching movies, collecting perfume
Skills: Basketball, Rapping
Habit: Talking in English in his sleep
Favorite Food: Italian food (pasta)
Favorite Song/Person to Sing To: Lee Seung Hwan’s “In 1,000 Days”
Most Comfortable With: His lips
Habits while recording: Always drinks tea before singing

Brian also became one of two MC’s for MBC’s Music Core on May 6, 2006.

yang ini mv pertamanya brian di album keduanya MY GIRL..




jujur aja sakit atiiiiiiii gue lyt neee mv…py mu gimana lagi…si abang ganteng banget disitu…
TTTT__________TTTT

sebenrnya gue msih bingun sm nama aslinya brian…JOO JIN TAEK atau JOO MIN GYU…waktu di family outing ia bilangnya JOO JIN TAEK tapi, setiap gue nyari profilenya ada JOO JIN TAEK ada JOO MIN GYU…waduuhh, bukan bini yang baik neee…buahahahahaaaa~
XXDDDDD

SAENGIL CHUKAE K.WILL OPPA…MERRY CHRISTMAS…

yiipppeeeeeiiii….
nae nampyon K.WILL oppa ulang tahun pada tanggal 25 dsembver ini loooohh…
whahahaaaa~opppaaaa….
semoga muakin guanteng yaaaa…makin keren…makin bagus suaranya…hahahahahahaaaa~
LOPE U PULL DAAAAHHHH…
>.<


DAN TAK LUPA…KAMI TRIPLE SO NYEO MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL UNTUK SEMUA UMAT CHRISTIANI YANG MERAYAKAN NATAL..>.<



SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2010 SEMUANYAAA…

BAJU KBS VERS.2



sebenarnya tidak ada yang baru tetapi, hanya menambahkan slogan KBS pada bajunya seperti kata “BRINGING KOREA TO YOU”.

silahkan bila ingin memilih…

yuhuuuuuuuuuuuuuu~~ baju snsd,, ayooo sone beliii….

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~ sone sone kit punya baju snsd yang lucu nih.. ayo belii…

harganya Rp.70.000,-. (belum termasuk ongkos kirim).

untuk pemesanan, silahkan konfirmasi melalui e-mail Triple Sonyeo di korea_kita@yahoo.co.id, atau bisa juga menghubungi salah satu admin kita di nomor: 08979825212 (JIKA SMS BERITAHU NAMA ANDA)

mengirim lewat e-mail dengan format.

Nama:
alamat lengkap:
no.telepon (yang bisa di hubungi):
ukuran:
nama hanguel (jika ingin menambahkan):
pengiriman : transfer VIA BANK MANDIRI. (sebelumnya sudah mengirim pasti atau tidaknya memesan).

untuk yang ingin memesan dengan desaign sendiri kami juga menerima. Harga tergantung gambar, warna, serta ukuran gambar dan ukuran baju. tetapi untuk desaign yang di atas sudah fix harganya belum termasuk ongkos kirim. bagi yang berminat bisa langsung konfirmasi.

Baju KBS WORLD..




ini baju untuk member KBS WORLD RADIO. kita sudah membuat desaign untuk baju KBS yang tertunda.

untuk ukuran baju tersedia ukuran M dan L , lalu untuk harga kami memasang harga Rp 65.000,-.

TETAPI KAMI JUGA MENYEDIAKAN BAJU INI DENGAN NAMA MASING-MASING SESUAI PERMINTAAN. UNTUK NAMA KAMI MENAMBAHKAN HARGA SEBESAR Rp 5.000,-. NAMA MEMAKAI TULISAN HANGEUL TEPAT DI DADA BAGIAN KIRI. UNTUK WARNA KAMI MENERIMA WARNA HITAM, BIRU, HOT PINK, UNGU, DAN MERAH.

untuk pemesanan, silahkan konfirmasi melalui e-mail Triple Sonyeo di korea_kita@yahoo.co.id, atau bisa juga menghubungi salah satu admin kita di nomor: 08979825212 (JIKA SMS BERITAHU NAMA ANDA)

mengirim lewat e-mail dengan format.

Nama:
alamat lengkap:
no.telepon (yang bisa di hubungi):
ukuran:
nama hanguel (jika ingin menambahkan):
pengiriman : transfer VIA BANK MANDIRI. (sebelumnya sudah mengirim pasti atau tidaknya memesan).

poster Korean Culture Day

Korean Culture Day

wajib dateng ya~~

peace~~
^.-v

KOREAN CULTURE DAY

halo ..
sudah lama banget gw g buka ini blog ==a

oh iya, buat yang dulu” pernah buka ini blog pasti nganggep kami blog tentang k-pop .. betul .. dulu kami memang update tentang k-pop .. tapi karena para admin sibuk, jadi g bisa update terus, jadinya kami ngerubah ini blog jadi blog tentang fertival korea ^^

jadi kami akan post info-info festival korea .. sekaligus laporan festival’n^^

nah hari ini, kami bawa info festival korea dari Universitas Indonesia^^

——————————–

12968_1133286583451_1565890194_30311583_2411220_n

Date: Saturday, November 21, 2009
Time: 9:00am – 6:00pm
Location: Auditorium Gedung 9, Fakultas Ilmu Budaya
Street: Universitas Indonesia
City/Town: Depok, Indonesia

Acara
• Pertunjukkan Taekwondo
• Arumba Mahasiswa dan BIPA
• Pertunjukkan Akustik Musik Korea
• Paduan Suara Little Lamb
• Pertunjukkan dari forum-forum
• Samullori
• JIKS (Jakarta Internasional Korean School)
• Pertunjukkan Mahasiswa Korea

Games
Bazaar (pernak-pernik, kaos, komik, poster, makanan), Foto Hanbok

nah nee susunan acaranya >>

09.00 – 09.45 Pembukaan
09.45 – 10.00 Pertunjukkan Taekwondo
10.00 – 10.20 Pertunjukkan Arumba mahasiswa
10.20 – 12.30 Acara Nonton Film ‘Welcome to Dongmakgol’
12.30 – 13.00 ISHOMA
13.00 – 13.20 Pertunjukkan Arumba dari BIPA
13.20 – 13.35 Pertunjukkan Akustik Musik Korea
13.35 – 13.55 Penampilan dari Paduan Suara Little Lamb
13.55 – 14.10 Quiz 1
14.10 – 14.40 Pertunjukkan dari Forum-forum Pecinta Korea
14.40 – 15.00 Pertunjukkan dari Mahasiswa Program Studi Korea angkatan 2009
15.00 – 15.30 Samullori
15.30 – 15.55 Penampilan dari JIKS (Jakarta International Korean School)
15.55 – 16.10 Quiz 2
16.10 – 16.40 Pertunjukkan dari mahasiswa Program Studi Korea angkatan 2008
16.40 – 17.00 Penutupan

acara nee GRATIS lho^^

di acara ini ada tteoppoki GRATIS dan ada hangeul class, tiap 5org byr 30rb, bukan 1org y tp 5org .

by:
Mahasiswa FIB Universitas Indonesia [panitia KCD] & KBS WORLD RADIO [Triana & Ami]

wajib dateng ya~~ cz kami pendengar kbs BAKAL kirim foto nee acara ke kbs .. mao ikut nampang bareng kami.?? isa terkenal ampe k korea hahaha

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.