Archive for the ‘gambar kita’ Category

poster Korean Culture Day

Korean Culture Day

wajib dateng ya~~

peace~~
^.-v

Advertisements

KOREAN CULTURE DAY

halo ..
sudah lama banget gw g buka ini blog ==a

oh iya, buat yang dulu” pernah buka ini blog pasti nganggep kami blog tentang k-pop .. betul .. dulu kami memang update tentang k-pop .. tapi karena para admin sibuk, jadi g bisa update terus, jadinya kami ngerubah ini blog jadi blog tentang fertival korea ^^

jadi kami akan post info-info festival korea .. sekaligus laporan festival’n^^

nah hari ini, kami bawa info festival korea dari Universitas Indonesia^^

——————————–

12968_1133286583451_1565890194_30311583_2411220_n

Date: Saturday, November 21, 2009
Time: 9:00am – 6:00pm
Location: Auditorium Gedung 9, Fakultas Ilmu Budaya
Street: Universitas Indonesia
City/Town: Depok, Indonesia

Acara
• Pertunjukkan Taekwondo
• Arumba Mahasiswa dan BIPA
• Pertunjukkan Akustik Musik Korea
• Paduan Suara Little Lamb
• Pertunjukkan dari forum-forum
• Samullori
• JIKS (Jakarta Internasional Korean School)
• Pertunjukkan Mahasiswa Korea

Games
Bazaar (pernak-pernik, kaos, komik, poster, makanan), Foto Hanbok

nah nee susunan acaranya >>

09.00 – 09.45 Pembukaan
09.45 – 10.00 Pertunjukkan Taekwondo
10.00 – 10.20 Pertunjukkan Arumba mahasiswa
10.20 – 12.30 Acara Nonton Film ‘Welcome to Dongmakgol’
12.30 – 13.00 ISHOMA
13.00 – 13.20 Pertunjukkan Arumba dari BIPA
13.20 – 13.35 Pertunjukkan Akustik Musik Korea
13.35 – 13.55 Penampilan dari Paduan Suara Little Lamb
13.55 – 14.10 Quiz 1
14.10 – 14.40 Pertunjukkan dari Forum-forum Pecinta Korea
14.40 – 15.00 Pertunjukkan dari Mahasiswa Program Studi Korea angkatan 2009
15.00 – 15.30 Samullori
15.30 – 15.55 Penampilan dari JIKS (Jakarta International Korean School)
15.55 – 16.10 Quiz 2
16.10 – 16.40 Pertunjukkan dari mahasiswa Program Studi Korea angkatan 2008
16.40 – 17.00 Penutupan

acara nee GRATIS lho^^

di acara ini ada tteoppoki GRATIS dan ada hangeul class, tiap 5org byr 30rb, bukan 1org y tp 5org .

by:
Mahasiswa FIB Universitas Indonesia [panitia KCD] & KBS WORLD RADIO [Triana & Ami]

wajib dateng ya~~ cz kami pendengar kbs BAKAL kirim foto nee acara ke kbs .. mao ikut nampang bareng kami.?? isa terkenal ampe k korea hahaha

Happy Hangeul Nal

annyeong .. annyeong ..

oh iya admin tslandwb mao ngucapin happy hangeul day ..

eum ngomong” uda pada tao yum c hangeul day itu paan c.? sekilas aja gw kasih tao ..

100_4187

awal’n masyarakat Korea tidak menggunakan hangeul [alfabet Korea] .. melainkan menggunakan huruf aksara/hanja, huruf yang berasal dari China .. eum lebih tepat’n huruf China klasik

HunminJeongeum01

nah, karena tidak banyak masyarakat Korea yg mengerti aksara akhirnya dibuatlah hangeul *jreng jreng*

siapakah yang menciptakan si hangeul.? siapa.? siapa.?
yapx dia adalah King Sejong ..

100_4185

dialah raja yg berjasa karena telah melahirkan si hangeul pada abad ke-15 [1446] .. sebelum’n huruf hangeul dikenal dengan nama Hunmin Jeongeum .. dan hangeul sendiri baru dikenal pada abad 19 dan awal abad 20 .. wih~ usaha wad ngenalin hangeul butuh 5 tahun yawh ^^ tapi~ walaupun sekarang mereka sudah menggunakan hangeul, hanja sampai sekarang masih digunakan .. misalnya untuk angka” ..

nah Hangeul Day itu jatuh pada tanggal 9 Oktober ..
trus nee si admin pada datang ke acara Hangeul day yg di adakan di Universitas Indonesia .. tidak lupa kami mengatasnamakan KBS World Radio hohoho nee beberapa pict seminar ^^
100_4192

perbedaan ungkapan 3 negara

perbedaan ungkapan 3 negara


100_4211

kita” berfoto pake hanbok .. salah satu admin’n nyamar jd cowok hahaha
100_4149
100_4154

Happy Chuseok 2009

hua~~ mian chingu gw telat [banget.!] ngepost nee berita u.u
gagal jadi hanguk sarang T_T

nah, semua hanguk sarang pasti tau dunk acara chuseok di korea.?
acara chuseok jatuh pada tanggal 3 Oktober [kemarin] ..

Hari Chuseok untuk berterimakasih dan berbagi bersama

ada beberapa artis” yang ikut merayakannya dengan memakai pakaian tradisional Korea .. yupx hanbok.!

check this picts

4minute

4minute


Wonder Girls

Wonder Girls


seeya

seeya


2PM

2PM


2AM

2AM


Jewelry

Jewelry


SHINee

SHINee


Dong Bang Shin Ki

Dong Bang Shin Ki


KARA

KARA


SS501

SS501


Yunho - Go Ara

Yunho - Go Ara


F.T Island

F.T Island


Brown Eyed Girls

Brown Eyed Girls


Smash

Smash


Super Junior

Super Junior


F(X)

F(X)



====================================================

menurut gw hanbok paling keren yang dipake BEG cz kesannya gimana~~ gitu ..

chuseok info : KBS World
picts : tslandwb+KI

Happy Cheosok

omo omo
gw dapet piku happy cheosok-nya f(x) .. karena gw penggemar hanbok jadi gw post ..

7217_1128849789628_1478721143_30375987_4028506_n

Rookie Monster hari ini mengeluarkan foto mereka menggunakan Hanbok untuk mengucapkan selamat hari raya Chuesok kepada para fans nya.

leader Victoria yang berasal dari Cina pun berkomentar bahwa pertama kali datang ke korea, dia sangat menyukai makanan yang disajikan di hari raya Chuesok, begitu dia mengingat kenangan tersebut

f(x) mengatakan selamat hari raya Chuesok yang akan jatuh tanggal 3 Oktober, semoga semua orang korea dapat berkumpul bersama keluarga nya pada hari itu.

7217_1128849749627_1478721143_30375986_4750637_n

see.? lucu kan (hanboknya) *dihajar t-express* hahaha tapi~ kok ambernya nggak pake hanbok cewek.?? duh pasti yang pakein hanbok ke Amber agy merem tuh ahaha

credit : KoreaNesia World [fb group]+jaenn.wordpress.com

ayo ayo kenalan sama Xing

nah sesuai sama janji gw pas gw kenalin U-Kiss ke kalian, sekarangg gw mau coba ngenalin Xing ke kalian ..

ngomong” Xing itu siapa sih.?? buat penggemar U-Kiss pasti kenal dengan Kibum dan Kevin kan.??
nah Xing itu group acapella yang duuuluuu tempat naungannya Kibum sama Kevin .. penasaran.?? liad aja penjelasan di bawah ..

01ys4zo7

Debut: December 14, 2006
Management Company: Xing Entertainment
Official Fanclub: Xiera (Xing Internasional Fans)
Official Colour: balon dengan gambar bintang (emas/perak) dan bertulisan Xing
Videos: In Your Hands MV, Eojjeodaga MV, My Girl MV, T Express MV

Xing (crossing in new genre) awalnya beranggota 4 orang, yaitu kevin (Woo Sung Hyun), yume (Kim Young Kyung), marumir (Kim Kibum), cheon hyesung (Choi Sung Soo). Karena mereka bukan boyband, melainkan acapella band, maka masyarakat Korea men-cap mereka sebagai SG Wanna Be versi remaja. Wuih.. mantap deh ..
145803_1_f
Single pertamanya, in your hands, dirilis pada 14 desember 2006 dengan ke-4 anggota itu. Xing Entertaiment kemudian menambahkan 2 orang anggota baru, Zen dan Poppin’ Dragon. Begitu ketambahan 2 anggota itu, kepopuleran Xing semakin meningkat.
l_8f24da119d2dc65559f14cfa53d94355
Akhir Januari, Xing mengadakan konser pertama mereka yang merupakan bentuk pelatihan bagi mereka. Tidah hanya konser, tapi juga performance. Pada awal 2007, mereka tampil dalam sebuah majalah. Mereka juga merilis MV secara online dan beberapa video lainnya. Pada akhir Juli 2007, marumir mengundurkan diri karena ia ingin fokus dengan kuliahnya. Setelah marumir, Cheon Hyesung juga mengundurkan diri tanpa pemberitahuan dari dirinya maupun Xing Entertainment, setelah mengadakan performance di YTN Star Digital Night Concert (klo nggak salah 6 desember 2007).

Pada 5 agustus 2007, mereka merilis album single ke-2, my girl, dengan genre pop. Awalnya banyak fans yang kurang suka dengan genre baru mereka. Tapi akhirnya mereka menyukainya karena Xing Entertaiment berusaha mengadakan performance untuk menampilkan bakat mereka sekaligus mempromosikan single terbaru mereka.
xing-42123
Xing mengadakan performance kedua mereka 8 september 2007 yang dilakukan untuk mempromosikan solo performance mereka. Mereka mengadakan performance secara resmi di YTN Star Digital Night Concert.

12 January 2008, Yume memutuskan untuk meninggalkan kelompok membuat pengumuman kepada penggemar buku harian. 13 January 2008, Poppin’Dragon juga memutuskan untuk meninggalkan grup. Kevin dan Zen, bersama dengan empat mantan anggota grup “Singing in The Rain”, Yoon, White, Husky, dan Gun, dan seorang anggota baru Kipalang membentuk susunan baru 7-kelompok anggota Xing.

Pada 17 Maret, 2008, 7-anggota kelompok Xing merilis sebuah single digital “T Express.” Gaya musik perubahan kelompok sekali lagi, dari pop genre jadi rap genre . Setelah merilis single ini, pada bulan April, Kevin, satu-satunya anggota asli Xing memutuskan untuk berangkat dari grup.Grup yang sekarang berdiri sebagai 6-kelompok anggota. Xing Entertainment telah menyatakan bahwa “Xing adalah kelompok proyek yang akan memiliki anggota berputar masuk dan keluar, dengan harapan dalam menjaga kelompok segar “. Masuklah Soul, Rising, dan Yoon dan dibentuk grup Xing baru.

new1
(new)
Debut: October 29. 2008
Management Company: Xing Entertainment
Members: ZEN (Nam Jinhyun; Leader), Yoon (Kim Jisang), White (Lee Suhoon), Husky (Woo Hyunmin), Gun (Shin Gwangchul), Kipalang (Jeon Jihwan), Rising (Park Hyunchul), Soul (Lee Injoon)
Videos: Memorize MV, Day By Day MV The First Noel MV
newp

Yuk liad profil singkat mereka

-old member-

fb069050deb7b42db018b9f4cd347ba5
Nama: Woo Sung Hyun
Nama panggung: Kevin
Height: 175 cm
DOB: 25 Nov 1991
Posisi: vokal utama

0196fea83f70af06ed4f5365a000427cyume
Nama: Kim Young Kyung
Nama panggung: Yume
Height: 178 cm
DOB: 6 Mei 1988
Posisi: vokal utama

marumir001tc8ss4oc5
Nama: Kim Ki Bum
Nama panggung: Marumir
Height: 181 cm
DOB: 29 Des 1990
Posisi: vokal utama

be57f6a3a3ace667efab30858a9fd7c6
Nama: Choi Sung Soo
Nama panggung: Chun Hye Sung
Height: 177cm
DOB: 4 Mei 1990
Posisi: Vokal utama

poppin001da6pu6
Nama: Young Joon Hyung
Nama panggung: Poppin’ Dragon
DOB: 19 Des 1990
Posisi: vokal utama

4c4e955dc508fb5173e9980c35e8f1eb
Nama panggung : Zen
liad profilnya di bawah

-new member-

*Kiri-Kanan* Zen (Nam Ji Hyun), Husky (Woo Hyun Min), Soul (Lee In Jun), Kipalang (Jeon Ji Hwan), Rising (Park Hyun Cheol), Gun (Shin Gwang Cheol), White (Lee Su Hoon), Yoon (Kim Ji Sang)

*Kiri-Kanan* Zen (Nam Ji Hyun), Husky (Woo Hyun Min), Soul (Lee In Jun), Kipalang (Jeon Ji Hwan), Rising (Park Hyun Cheol), Gun (Shin Gwang Cheol), White (Lee Su Hoon), Yoon (Kim Ji Sang)

zen
Nama: Nam Jinhyun
Nama panggung: ZEN
Height: 179cm
DOB: 12 Juni 1990
Posisi: Rapper, vokal, leader

yoon
Nama: Kim Jisang
Nama panggung: Yoon
Height: 184cm
DOB: 20 Juni 1990
Posisi: vokal, rapper

white
Nama: Lee Suhoon
Nama panggung: White
Height: 177cm
DOB: 28 Juni 1990
Posisi: vokal

husky
Nama: Woo Hyunmin
Nama panggung: Husky
Height: 178cm
DOB: 22 Juli 1991
Posisi: vokal

newxingmember
Nama: Shin Gwangchul
Nama panggung: Gun
Height: 180cm
DOB: 28 Mei 1992
Posisi: vokal, rapper

kipalang
Nama: Jeon Jihwan
Nama panggung: Kipalang
Height: 165cm
DOB: 31 Maret 1994
Posisi: vokal, rapper

rising
Nama: Park Hyunchul
Nama panggung: Rising
Height: 175cm
DOB: 28 Juni 1991
Posisi: vokal, rapper

soul
Nama: Lee Injoon
Nama panggung: Soul
Height: 173cm
DOB: 9 Maret 1992
Posisi: vokal, rapper

img4542600
Info Album :
1st single (In Your Hands), December 14 , 2006 : In Your Hands (kevin ver.), Eojjeodana, Nunmule Jueoke, In Your Hands

2nd single (My Girl), August 5 , 2007 : My Girl, Yuhak, Moreunceok Haejuseyo, My Girl (eng ver.), Forget Our Memories

Xing Star (The White of Winter), December 12 , 2007 : We Wish U a Marry Christmas, The First Noel, Feliz Navidad, In Your Hands, In Your Hands (kevin ver.)

Xing Star (Marry Christmas) : We Wish U a Marry Christmas, Feliz Navidad, The First Noel, Winter Breeze

Digital Album (T-Express), March 17 , 2008 : T-Express

Repackage Single Album (My Girl), March 14 , 2008 : My Girl, Yuhak, Moreunceok Haejuseyo, Forget Our Memories, My Girl (eng ver.)

Xing Harmony (In Your Hands) : In Your Hands, In Your Hands (eng ver.)

Xing Aria : Sarang (GT ver.), Sarang (rap ver.), Sarang (inst.)

Xing Opera (Memorize), October 29 , 2008 : Memorize, Jeongmal Gwenchanayo, Haru Haru

Xing Opera (Hi-Five) : Hi-Five, My Girl (opera ver.)

untitledxing

download link F(X)

wad yang yum punya lagunya girl band baru dari SM E ini .. silakan klik gambar 2PM (TT__TT) di bawah ..




2pm blog





[MV]