Seungyeon dan Jin Ho.?

nesa .. plis jangan nabok gw .. jangan cekek gw .. jangan bunuh gw .. jangan ngubur gw idup” TT__TT

nee berita mang dari sononya .. bukan gw yang nanya langsung ke si abang jinho ..

455

jadi genee ceritanya .. pas di acara Super Junior’s miracle [episode terbaru *au episode berapa*], masing” bintang tamu disuruh wad ngedeketin pasangannya .. nah si abang Jin Ho [lead vocal+leader SG Wanna Be] nyanyiin lagu [yang gw nggak tau lagu apaan yang dinyanyiin *mudah”an bukan lagu nina bobo* wkwkw] wad salah satu personil kara, Han Seung Yeon ..

nah si abang Seok Hoon n abang Yeong Jun ntuh kaget liad Jin Ho yang jarang banget keliatan bener” ngungkapin perasaannya ke seseorang .. trus mreka b2 ngegosip deh bareng orang” yang ada di acara itu, ngomong yea genee “Jin Ho ntu orang yang tidak bisa menahan diri.”

20091001_jinhoseungyeon_1

Seungyeon dan Jin Ho

MC Park Kyung Lim bertanya Kim Jin Ho, “Sejak kapan kau mulai menaruh minat sama Han Seungyeon?”
Jin Ho jawab dengan polos dan jujur, “Sejak aku bertemu dengannya secara kebetulan di kampus universitas saya. Aku mulai memiliki perasaan yang baik terhadap dia.”

Untuk ini, SeungYeon berkata, “Ketika saya bertemu dengan Jin Ho sunbaenim di sekolah, aku menyapanya tapi ada banyak teman-temannya di sekelilingnya sehingga ia tidak punya kesempatan untuk bertemu denganku. Ini merasa sangat tidak nyaman.”

Kim Jin Ho segera membawa semua orang untuk tertawa lagi karena ia langsung menjawab, “Mulai sekarang, mari kita bertemu lebih sering, tolong beri aku nomor telepon Anda.”

Belum lama ini, sesama anggota SG Wannabe Kim Yong Juni yang saat ini berkencan dengan aktris Hwang Jung Eum, yang dengan berani mengungkapkan pada acara yang sama baru-baru ini bahwa idealnya Goo Hara gadis itu, juga dari Kara.

apa si abang Jin Ho bener” suka Seung Yeon.?
trus gimana dengan nasib’n abang Seok Hoon yang belom kedengeran gosip dia punya pacar.? khekhekhe ayo abang Seok Hoon carilah pacar .. yar kalian (sg wanna be) isa triple date ahaha *dibunuh sama triana n nisa*

cr : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: