Park Jaebeom mengundurkan diri dari 2PM.??

maaf telat banget post nya u.u

denger nee berita sebenernya nggak sagup nlis taip demi k-pop lover gw ulas

kkkk-001lewat fancafe nya, leader 2pm, Park Jaebum dan JYP mengkonfirmasikan bahwa Jaebum akan keluar dari 2pm. berikut pesan Jaebum:

“Hallo, saya 2pm Jaebum. saya sangat minta maaf karena ini adalah sapaan terakhir saya lewat pesan disini. Saya berpikir bahwa akan menjadi sukar untuk melihat kalian semua di panggung karena hati saya yang sangat menyesal. Saya sangat minta maaf untuk semua orang, dan saya sangat menyesal untuk fans yang telah menunjukkan cinta nya untuk saya.

Mulai hari ini, saya akan meninggalkan 2pm.

2pm Boys, saya bener2 minta maaf untuk kalian, saya minta maaf tidak bisa menjadi kuat sebagai leader dan hyung dan harus pergi seperti ini.

Walau bagaimana pun, saya harap kalian tetap menjadi 2pm yang cool dan keren.

sekali lagi, saya minta maaf.”

=====================================================

selain itu Boom, Jo Kwon (2AM), dan member 2PM lainnya menunjukkan dukungan mereka juga.
Boom, yang menjadi dekat dengan semua anggota 2PM khususnya Jaebeom di acara Idol Angkatan Darat menyatakan kesedihan atas kepergian Jaebeom dari 2.

Dia diposting pada Cyworld-nya:

“Hatiku sangat sakit
Hati saya merasa seperti itu dicabik-cabik karena ia adalah dongseng bahwa aku cinta
Karena saya percaya dan mencintai saya dongseng Saya percaya bahwa dia akan kembali dengan penampilan yang lebih baik
Hari ini hatiku sangat sakit
Jaebeom, hyung akan bekerja lebih keras sehingga ketika Anda kembali aku dapat melindungi dan memeluk Anda dengan pelukan hangat
Silahkan kembali sehat … … …
Aku mencintaimu … … … … … ..

Hal ini membuat air mataku karena itu sangat menyentuh. Mengetahui bahwa mereka memiliki ikatan yang hebat membuat situasi lebih menyedihkan daripada yang sudah ada.

Jo Kwon, yang dipraktekkan dengan Jaebeom ketika mereka berdua trainee menyatakan kesedihan di Cyworld:

Lagu pertama kami berlatih bersama-sama ..
Kami merasa gugup dan bersemangat ..

Aku selalu berdoa.
Bahwa tidak akan seperti perjalanan yang sulit ..

Saya yakin Anda akan mendapatkan lebih kuat
karena kau saudaraku.

Tentu saja Anda tidak bisa melupakan Jaebeom sesama anggota. Mereka wrote on cyworlds mereka juga.

JunSu:

Melalui angin, musim gugur datang.
Entah dari mana, aroma musim gugur telah tiba ….
Langit biru yang cerah
Itu terus membuat saya menangis.
Bahkan langit membuatku menangis
pada musim gugur 2009.

Latar belakang musik di Cyworld adalah Bad News oleh Kanye West.

Chansung:

Mari kita berjalan bersama-sama.

WooYoung menunjukkan cintanya JaeBeom yang kami laporkan sebelumnya.

Baik Wooyoung dan posting Chansung telah dihapus. Alasannya tidak diketahui, tetapi orang percaya itu karena netizens membuat beberapa komentar lagi pada anggota tentang JaeBeom.


[berita dari korea]






[Jaebeom leaves korea]





cr : allkpop

2 responses to this post.

  1. Posted by rere on 25 September 2009 at 2:52 pm

    good bye jae-beom ….
    it’s NOT THE END !!!

    Reply

  2. good bye JaeBeom …
    it’s NOT THE END
    we love u

    Reply

Leave a Reply

