festival korea UNAS (The 3rd Colour of Korea Festival)

DSC04674

annyeong chingu…
wah pada tw donk ferstival yang diadakan oleh UNAS pada Sabtu, 16 Mei kemaren…

wah gw seneng banget bisa dateng ke acara itu.. soalnya acaranya seru banget..!!!

nah, sekarang gw mw kasih lihat kegiatan-kegiatan di acara itu

Hanbok Fashion Show
DSC04656

tw nggak, di acara ini, hanbok fashion ada ceritanya loh…

jadi ada keluarga, seorang wanita menikah dengan seorang pria yang umurnya lebih muda dari wanitanya. si wanita merasa sedih, karena suaminya masih memiliki sifat kekanak-kanakkan. akhirnya si suami berusaha menghibur istrinya dan si suami menggendong si istri (>.<)

DSC04660

DSC04661

namun, karena si suami memiliki sifat kekanak-kanakan, ia juga minta gendong istrinya (=_=). tapi istrinya tidak mau, akhirnya si suami mencari wanita lain yang mau menggendongnya (????). tapi si istri marah dan ia merebut suaminya lagi.

DSC04659

oh ya mian ya gw nggak bisa ambil foto semua adegannya, coz waktu itu memori camdik gw tinggal dikit… u.u
mian….

Dance Perfomance Gee
kalian tentu tau donk lagu Gee yang dibawakan oleh SNSD yang sempat ngebuming beberapa waktu lalu… (duh gw lupa kapan.. hahaha)
dance ini, yang nge-dance nggak lain yaitu panitia festival. tapi sayang, yang nge-dance nggak 9 orang seperti jumlah personil SNSD…
tapi nggak pa-pa… keren kok ^^


DSC04671

Korea Art & Culture Perfomance

Samulnori Perfomance



DSC04572


wah. seperti festival di karawaci kemarin, di festival ini juga ada samulnori perfomance. tapi klo yang di karawaci dilakukan oleh orang-orang korea langsung, kalo yang di UNAS dilakukan oleh orang-orang kedubes korea. sama-sama orang korea sih. hahaha

DSC04592


DSC04577


Korea Traditional Games
ada dua games traditional, yaitu……….


DSC04632


DSC04637


di games ini penonton di ajak bermain bersama.. wah seru ya

Taekwondo


DSC04619


taekwondo ini diperagakan oleh mahasiswa Universitas Nasional lho ^^

Hangul, (Korea Letter Recognizing)
chingu mian ya… gw nggak sempet foto ini, coz gw nggak liat stan ini?? hahaha…

Korea Cook Demonstration
yang ini nggak usah gw ceritain juga pada tw donk masakan korea???
yang didemokan disana yaitu topokki dan semacam kue gulali gitu… (yang ini lupa nggak gw foto.. keasikan makan?? fuh,,,)
foto di bawah ini adalah foto kimbab.. itu lho semacam sushi ala korea gitu…

DSC04602


wad masakan yang lain, lihat di postingan ferstival korea di karawachi ya ^^

Bazar
di bazar festival ini, mereka menjual komik-komik langsung dari korea (duh komik dalam bahasa korea apa ya??).!
wah… gw liat isinya, gambar-gambarnya bagus banget. nggak kalah bagus sama manga jepang. tapi tulisannya hangul semua…. ahahaha gw bisa baca tapi nggak bisa mengartikannya dalam bahasa indonesia…
oh iya di sana ada game, jadi penonton di suruh maju, nah di nyalakan lagu Beautiful Girl dari Kara. para peserta game disuruh menampilkan gaya seorang cewek cantik… hahaha seru lho…
nah hadiah dari game itu, satu buah komik asli korea dan voucher indosat sebesar 20.000… hu huh hu iri…. u.u

Band Perfomance
wah… band…
denger-denger sih ada performance band yang menyanyikan lagu-lagu F.T Island… wah………. pengen liad……..
tapi waktunya nggak keburu. soalnya sebelum acara selesai dan sebelum band performance tampil gw da pulang T.T
huaaaaaaaa…
tapi gw sempet foto band yang tampil sebelum performance band yang menyanyikan lagu F.T Island…

DSC04673

Leave a Reply

