Archive for May 19th, 2009

festival korea UNAS (The 3rd Colour of Korea Festival)

DSC04674

annyeong chingu…
wah pada tw donk ferstival yang diadakan oleh UNAS pada Sabtu, 16 Mei kemaren…

wah gw seneng banget bisa dateng ke acara itu.. soalnya acaranya seru banget..!!!

nah, sekarang gw mw kasih lihat kegiatan-kegiatan di acara itu

Hanbok Fashion Show
DSC04656

tw nggak, di acara ini, hanbok fashion ada ceritanya loh…

jadi ada keluarga, seorang wanita menikah dengan seorang pria yang umurnya lebih muda dari wanitanya. si wanita merasa sedih, karena suaminya masih memiliki sifat kekanak-kanakkan. akhirnya si suami berusaha menghibur istrinya dan si suami menggendong si istri (>.<)

DSC04660

DSC04661

namun, karena si suami memiliki sifat kekanak-kanakan, ia juga minta gendong istrinya (=_=). tapi istrinya tidak mau, akhirnya si suami mencari wanita lain yang mau menggendongnya (????). tapi si istri marah dan ia merebut suaminya lagi.

DSC04659

oh ya mian ya gw nggak bisa ambil foto semua adegannya, coz waktu itu memori camdik gw tinggal dikit… u.u
mian….

Dance Perfomance Gee
kalian tentu tau donk lagu Gee yang dibawakan oleh SNSD yang sempat ngebuming beberapa waktu lalu… (duh gw lupa kapan.. hahaha)
dance ini, yang nge-dance nggak lain yaitu panitia festival. tapi sayang, yang nge-dance nggak 9 orang seperti jumlah personil SNSD…
tapi nggak pa-pa… keren kok ^^


DSC04671

Korea Art & Culture Perfomance

Samulnori Perfomance



DSC04572


wah. seperti festival di karawaci kemarin, di festival ini juga ada samulnori perfomance. tapi klo yang di karawaci dilakukan oleh orang-orang korea langsung, kalo yang di UNAS dilakukan oleh orang-orang kedubes korea. sama-sama orang korea sih. hahaha

DSC04592


DSC04577


Korea Traditional Games
ada dua games traditional, yaitu……….


DSC04632


DSC04637


di games ini penonton di ajak bermain bersama.. wah seru ya

Taekwondo


DSC04619


taekwondo ini diperagakan oleh mahasiswa Universitas Nasional lho ^^

Hangul, (Korea Letter Recognizing)
chingu mian ya… gw nggak sempet foto ini, coz gw nggak liat stan ini?? hahaha…

Korea Cook Demonstration
yang ini nggak usah gw ceritain juga pada tw donk masakan korea???
yang didemokan disana yaitu topokki dan semacam kue gulali gitu… (yang ini lupa nggak gw foto.. keasikan makan?? fuh,,,)
foto di bawah ini adalah foto kimbab.. itu lho semacam sushi ala korea gitu…

DSC04602


wad masakan yang lain, lihat di postingan ferstival korea di karawachi ya ^^

Bazar
di bazar festival ini, mereka menjual komik-komik langsung dari korea (duh komik dalam bahasa korea apa ya??).!
wah… gw liat isinya, gambar-gambarnya bagus banget. nggak kalah bagus sama manga jepang. tapi tulisannya hangul semua…. ahahaha gw bisa baca tapi nggak bisa mengartikannya dalam bahasa indonesia…
oh iya di sana ada game, jadi penonton di suruh maju, nah di nyalakan lagu Beautiful Girl dari Kara. para peserta game disuruh menampilkan gaya seorang cewek cantik… hahaha seru lho…
nah hadiah dari game itu, satu buah komik asli korea dan voucher indosat sebesar 20.000… hu huh hu iri…. u.u

Band Perfomance
wah… band…
denger-denger sih ada performance band yang menyanyikan lagu-lagu F.T Island… wah………. pengen liad……..
tapi waktunya nggak keburu. soalnya sebelum acara selesai dan sebelum band performance tampil gw da pulang T.T
huaaaaaaaa…
tapi gw sempet foto band yang tampil sebelum performance band yang menyanyikan lagu F.T Island…

DSC04673

Advertisements

4MEN

4men

MEMBERS :
-J1 (lead vocals)
-Jeong Se Young 정세영 (sub-vocals)
-Lee Jeong Ho 이정호(sub-vocals)
-Han Hyeon Hee 한현희(bass)

mungkin banyak yang belum tau 4MEN…ternyata en ternyata 4Men itu udah ada sejak tahun 1998 (gilaaaaa..) umur gue baru berapa tuh?????

ini daftar album mereka sejak tahun 1998..
tapi, mereka sempet vakum selama 5 tahun loh…en kembali pada tahun 2006…

4men first album

1집 Four Men
Released 02.01.1998

1. Good-Bye
2. 나보다 더 나를 사랑한
3. 나만의 너
4. Re-Turn
5. 첫사랑
6. 그녀의 약속
7. Always
8. 기다려줘!
9. 너를 다시 보내며

4men second album

2집 이렇게 천일동안 모으면 이별이 사라진다고 했다
Released 12.28.2000

1. 이렇게 천일동안 모으면 이별이 사라진다고 했다
2. 꽃잎
3. Sad Song
4. Changing Partner
5. 축복
6. 초대받지 못한나
7. 가니 오니 가니
8. 왜
9. 내가 행복할 수 있는 이유
10. Changing Partner (Remix Version)

4men third album

3집 Andante
Released 03.06.2006
1. To MJ
2. 고백 – Produced By Vibe 윤민수|
3. 사랑한만큼
4. Why – 모르겠니
5. 눈물
6. 다시 사랑할수 있을까(Feat. Soulciety 박정은)
7. 3년후에야
8. Like A
9. Wish – 소망
10. 연인
11. Pain
12. 금지된 연인
13. Good Bye
14. 다시 사랑할수 있을까 (Bonus Track)
15. 고백 (MR)
16. 사랑한 만큼 (MR)

4menfirstsingle

선물 (Digital Single)
Released 05.29.2007

1. 선물[Present] (4Men, Produced By 박선주)|
2. 선물 – J1
3. 선물 (Inst.) (4Men Ver.)
4. 선물 (Inst.) (J1 Ver.)

4mendigitalsingle

멜로디 (Digital Single)
Released 01.14.2008
1. 멜로디 (Melody)
2. How Do You Keep The Music Playing
3. 멜로디 (Inst.)
4. How Do You Keep The Music Playing

4menfirstkisssingle

First Kiss (EP)
Released 10.07.2008
1. This Is The FourMen
2. Baby Baby
3. First Love
4. First Kiss|
5. Baby Baby (A Cappella)
6. First Kiss (A Cappella)
7. Baby Baby (Inst.)
8. First Kiss (Inst.)
9. This Is The FourMen (Inst.)

ini (katanya..) foto mereka yang saat ini…

J1

J1


4mans-948-sysu227

ada lagi nih fotonya…

2-4men_1-skcuckcoo
4men_dbswk2608

kya ada yang mayan tuh .. yang duduk uwahaha

7b3398f5c3e73daf1607015e83b62f0a

lumayan juga yaaa..
oiya, mereka juga ngisi OST looh..yaitu Familiy Honor (yang gue belon tau filmnya kayak apa)..
py ada dikit nih sekilas infonya..



berhubung kita bingung gak ada gambarnya…yaaah, pokoknya begini deh film-nya…