Oh Wonbin come back??

oh20wonbin15

huwa… kangen deh sama mantan personil F.T Island yang cuakep ini.. hahaha

setelah ia keluar dari F.T Island, banyak fans yang mencarinya. akhirnya ia telah ditemukan!!
dimana?
nah, yang bikin gw aneh, kok dia ditemukan di thailand?? trus bagaimana dengan kuliahnya??
huft.
dia sekarang jadi model girl band di thailand yang bernama Seven Days.
wonbin @ thailand7days

hm… gw mau kasih komentar tentang wonbin dan Seven Days. tapi berhubung gw bentar agy masuk kelas (gw posting pas istirahat) jadi kalian liat sendiri ya ^^

One response to this post.

  1. Posted by alfiiyyy on 29 May 2009 at 12:47 am

    won bin oppa,,,
    plis come back in ft.island

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: