laporan festival korea di mall karawaci

annyong chingu..
wah.. mian ya, ne blog lama nggak kami buka. kami lagi sibuk UAN..
mian banget ya chingu..

nah sekarang kami mau melaporkan kegiatan-kegiatan festival korea di mall karawaci.
buat yang nggak sempet dateng, liat hasil jepretan kami ya..
yang ini performance tarian-tarian korea yang dipersembahkan oleh Hansamo. ada tarian ipchum, buchaechum, sogochum
dsc04164
dsc04165
dsc04177

kalo yang 1 ini Performance B Boys dari Hansamo
wah.. pokoknya keren deh dance mereka. hmmm.. mereka kebayakan break dance. tapi keren banget klo liad langsung!!
dsc04171

nah..!! ni dia hobinya para admin.!!
kami mencoba semua masakan korea yang didemokan. ada kimchi, toppoki, bulgogi, nasi goreng juga ada dan lain-lain..!!
dsc04179
dsc04181
dsc04194
dsc04182
dsc04180

ups ada juga snack bawang dari korea.. rasanya enak lho.. kriuk kriuk gitu? hahaha
dsc041951

selain itu ada jajanan ala korea…
dsc04166

wah wah lengkap banget.!
apalagi yang satu ni..
siapa si yang nggak kenal SUPER JUNIOR..??
nah, pasti tahu kan iklan minuman yang dibawakan suju dan snsd.?
disana ada lho..!!
dsc04184

nah yang ini Performance dari korea.. (duh namanya apa ya?? gw lupa.! mian..)
wah.. keren banget deh para ajushi ini..
dsc04238
dsc042721

apalagi si leader (kami menyebutnya begitu, soalnya dia yang mimpin si..) ajushi ini narsis pas kamera di depannya..!
duh duh
dsc04259

kami juga sempet bernarsis ria dengan ajushi..
dsc04296

oh iya. dia datang ke indonesia sekeluarga lho… apalagi anaknya sangat miriiiippp dengan taemin dari SHINee..
akhh.. sayangnya fotonya ngilang..!! jadi g bisa di pajang disini…!!!
jadi kalian bayangin aja…
hahaha

2 responses to this post.

  1. Posted by aida on 28 April 2009 at 1:04 pm

    wah……………pasti seru banget disana jadi nyesel ga dateng hari sabtu….

    Reply

  2. Posted by flo on 2 May 2009 at 2:14 pm

    nama pemain tradicional dance nya “sinmyong” kalo ga salah ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: