F.T Island & Super Junior @Star King

FT Island’s Hongki mencoba Face Yoga

siapa yang nggak tahu penarikan wajah??
penarikan wajah sangat membantu dalam mengurangi keriput di wajah.
nah, salah satu personil F.T Island, si imut dan cantik ini (Honggi) mencobanya dalam acara star king. hahaha wajahnya honggi jadi anehhh banget.!! gw sampe ngakak ngeliatnya.!!



Super Junior the Magician
nah yang ini acara star king bagian suju..
klo F.T Island menarik wajah mereka, klo suju sulap.!
wow..
apalagi yang melakukan sulap sungmin dan donghae.
klo donghae gw percaya dia bisa sulap. soalnya di episode star king suju yang lalu (gw lupa yang berapa) donghae memamerkan skill magic nya. klo sungmin?? si pumpkin prince ini ternyata lebih jago.!!
hohoho laki gw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: