mohon kasih tau gw.. T.T

triana pertama liat ni foto rada kaget..
duuuh apakah da adegan ini??
truuuuuuuusss…kok bs??
episode brp??

=.= emosi gw…

mohon yg tau CEPAT KASIH KOMEN KE BLOG INI !!

b8-1
b6-1
b7

cepatlah beritahu triana~~
=.=”

4 responses to this post.

  1. Posted by Rani Siswanti on 26 March 2009 at 1:40 pm

    aq jga baru tau disini deh.tapi keren jga fotonya,mereka cocok bgt(mian utk yg tdk stuju yach)

    Reply

  2. Posted by Erna on 26 March 2009 at 2:33 pm

    triana, nih erna bantuin yah hehe
    sy pernah dicritain ma tmen, itu episod kekny 20an dh bntar lg kluar di teve (atau udah?)
    tp ga seru ah kl diceritain kek gmn.. nanti sy kasih spoiler dong hehe
    yg jlas mereka ga nikah! tp mlakukan sesuatu yg mngharuskan mrk pk baju pngantin. apa ituu? yah ditunggu aj jwb lngkpnya.
    jgn kaget2 lagi yh kalau liat foto itu lg yah hehe😛
    smoga membantu km ^^

    Reply

  3. Gambar itu di ambil pass eps.brp aku lupa.
    cuma ceritanya tuh si jan di pengen hadiah yang menarik banget.Satu2nya jalan ngedapetin hadiah itu ya jadi model dadakan alias model pengantin.Terus… si jandi berpasangan ama Si Hyun Joong deh …

    akhirnya mereka dapet / sebagai pemenang pertama.Padahal hadiah yang jandi pengenin itu untuk pemenang ke 3 atau 2 gitu aku lupa .Tapi untung ada hyun joong akhirnya pemenang no.1 tukeran ama pemenang hadiah yang di pengenin jan di . Gitu triana …

    NurulLuvYooChun \~^_^~/

    Reply

  4. Posted by leexia on 5 April 2009 at 8:55 am

    sep”..
    kata kak nurul bener..ep 22/23 ya eonni??lupa saiyah^^mian.~

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: