Parody Boys Before Flower

hahaha…
ternyata semua boyband (nggak semuanya sih) membuat parody BBF
ada 4 boyband yang bikin.

1. Dong Bang Shin Ki
klo yang ini ada 2 versi. pertama versi Jaejoong jadi Jan Di. yang kedua versi Junsu (T.T) jadi Jan Di. tapi yang versi Junsu fanmade..
liat ya…
sekarang mau mengulas peran mereka di BBF (bukan versi fanmade ya)
Ku Jun-Pyo : Yunho
Yoon Ji-hu : Changmin
So I-jung : Yoochun
Song Woo-bin : Junsu
Keum Jan-di : Jaejoong

sekarang mengulas peran mereka di BBF (fanmade version)
Ku Jun-Pyo : Changmin
Yoon Ji-hu : Yoochun
So I-jung : Yunho
Song Woo-bin : Jaejoong
Keum Jan-di : Junsu
(hu uh)





ini yang versi parody





ini yang versi fanmade (cuma 0.52 menit)


2. BigBang
yang satu ini g tahan… masa Daesung yang jadi Jandi??? udah gitu di kepang dua… ya ampun,, gadis desa banget…
Ku Jun-Pyo : T.O.P
Yoon Ji-hu : G-Dragon
So I-jung : Taeyang
Song Woo-bin : Seungri
Keum Jan-di : Daesung










3 F.T Island
hahaha.. yang ini lebih menjijikan lagi (tapi lucu). palagi pas si Honggi teriak. ya ampun suaranya menyebalkan banget.. hu uh.
lucunya di sini yang jadi Jan-Di si Jaejin. miriiippp banget… manis gitu… belom lagi pas Honggi nyanyi call me (Taegoon)..
pokoknya gokil banget..
Ku Jun-Pyo : Honggi
Yoon Ji-hu : Junhun
So I-jung : Minhwan
Song Woo-bin : SeungHyun
Keum Jan-di : Jaejin







4. 2PM
hah 2PM bikin beginian?? nggak nyangka kan..??
tapi berhubung gw nggak terlalu suka personilnya (cuma suka lagunya) jadi nggak bisa ngejelasin peran mereka disini…
tapi kayaknya ne video fanmade gitu.. ya dinikmati aja ya… (walau cuma bentar) sambil ngebayangin mereka main BBF gitu… hahaha


One response to this post.

  1. Posted by uchaknow on 8 March 2009 at 8:51 am

    hahahaaaaaa…

    gokilllll!!!!!!!

    yg d big bang ma FT island….

    sumpah gila bgt!!!!!!

    tp ni y,,kq hong ki aneh banget potongan rambut’y???!!!!

    -3-

    bener2 kayak domi you ji rambut’y…
    hahahaaaaaa…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: